Berita Utama
Follow us:

Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Wali Nagari Batahan Kecamatan Ranah Batahan
Jumat, 28 Oktober 2022

Pekerjaan ke depan sebagai Wali Nagari diantaranya pemilihan Bamus Nagari Batahan untuk memenuhi kebutuhan Nagari yang sudah pemekaran dan selanjutnya pemilihan Wali Nagari. Hal itu disampaikan oleh Kabag Pemnag  Syaikul Putra, S.IP mewakili Bupati Pasaman Barat pada pelantikan Pj. Wali Nagari Batahan yang baru yakni Bapak Yulhamnas,SH yang sebelumnya dijabat oleh Bapak H. Halman, SP.

Selanjutnya beliau memaparkan bahwa kegiatan memimpin Nagari tidak dapat bekerja sendiri, tentunya harus berkoordinasi dan bekerjasama dengan instansi vertikal di Nagari seperti TNI, Polri, dan selalu berkonsultasi dengan Camat serta tunjukkan kebersamaan dengan semua pihak sehingga berapapun beratnya tugas yang diemban akan terasa ringan dengan kebersamaan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pj. Wali Nagari sebelumnya yang telah berbuat banyak dalam menjalankan pemerintahan di Nagari Batahan, semoga semua yang dilakukan menjadi amal jariyah Bagi Pj. Wali Nagari Batahan yang lama.

Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Ranah Batahan pada hari Jumat (28/10) dihadiri oleh Forkopinca, Ketua TP. PKK Kecamatan, seluruh Perangkat Nagari, Kepala KUA, Pj. Wali Nagari se Kecamatan serta kepala Jorong se Nagari Batahan.

IMG_20221028_194404_688.jpg